Jumat, 08 Januari 2010

surat buad pepe :')

Buad Pepe,
Adek kita tersayang =P *sori brotha … ak panggil kamu adek.. padahal tuaan kamu ya xD

Assalamualaikum ...
Pepe…
Gimana kabarmu di sana ??
Hehe ...
Kita semua, Musashi, kangen kamu Pe...
Kangeeeeennnn banget ...

Meskipun dua minggu udah berlalu,
Kita masih kangen berat ma kamu ...
Kangen wajah imutmu ...
Kangen suaramu ...
Kangen mata kekanak-kanakanmu yang berbinar waktu main game xD *i like that one
Kangen segala analisa dan hipotesamu ...
Kangen otakmu yang cemerlang walaupun kamu masih 15 tahun ...
Kangen caramu bicara saat ngajarin kita ...
Kangen sikap awkward-mu di depan kelas xD *enggak enggak Pe... Kidding brotha :D but really, i LOVE that one ... miss it … :’)

Pe...
Aku pengen cerita banyakk banged ke kamu ...
Saking banyaknya,,,
Bingung nih mau mulai darimana .......... > < ~

Sebagian udah aku ceritain ke kamu di wall FB kamu sihh ...
Hampir tiap hari aku nge wall ke kamu :D
Gag papa kan ???
:P *maksa

Ngomong-ngomong soal FB,
Tanggal 13 Dec 09 ada yang aktifin FB kamu Pe ...
Account kamu online !!!
Waktu itu aku berharap itu bener-bener kamu ...
Kamu lagi buka FB di hari itu ...
Dan yang ada di koran hari itu bukan kamu !!

Tapi aku kemudian sadar Pe.
Itu nggak mungkin banget.
Kamu nggak mungkin buka FB lagi ...
Mungkin ada orang yang buka ya Pe ???
Hadudududu ~~
Waktu itu aku takut banget kalo FB kamu di deactive sama orang ,,
Atau di hack ...
Makanya ,,
Aku minta tolong ke Mas Elan buat nyariin fasilitas dari FB untuk melindungi alias memonumenkan account FB orang yang udah nggak bakal bisa bukak account.nya lagi ... *thank to you mas ! hhe ... :D

Aku udah laporin ke FBTeam buat memonumenkan FBmu Pe ... *betewe, udah di respond tuh ma FB ... Liad ??? Udah di monumen in ... Insya Allah gag bakal ilang deh ... :)
Biar FBmu gag di-hack orang ato di-deactive sama FBTeam ...
Biar Musashi masih bisa ngewall kamu :D
Biar bisa cerita apapun ’ke kamu’ ...
Hehe ...

Oiya Pe ...
Ada olimpiade mekanik nih Pe ...
Ikut ??
*haha ... ga mungkin sii ..

Segitu dulu ceritaku Pe ...
Masih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk banget yang pengen aku ceritain ...
Maybe I’ll ’send’ a letter again xD
Well, although you’ll never read our messages :’)

Sebelas IPA satu akan buat kamu bangga Pe !!!
Baik-baik di sana ya kakakku sayang … xD
Dah Pepe …
Love u always brotha …

PS : Ketua SKI sekarang ganti Adit … Duh,, gag bisa bayangin aku Pe … Kok dia sih yang jadi ketua ??? Hahaa xD oiya,, tanggal 5 Feb nanti kita mau ke rumah ortu-mu Pe … kamu ada di sana gag ??

Wassalamualaikum …





Madiun, 22 Dec 2009

Untuk sahabat, adik (kakakku), ketua SKI, mr. Perfect, mr. Cute *dan lain-lain sebagainya masih banyak lagi xD

ARDY FERIZKO AKBARI

05 Feb 1994 – 10 Dec 2009

0 komentar:

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates