Kamis, 03 November 2011

Okay.........

HELLOOOOO GUUUYYSSSS
waaaah udah setaun lebih ga ngeblog... tiba tiba kangen :')
setelah susah payah ngerecovery password (well, gue lupa passwordnya =_=) akhirnya gue bisa nulis di sini lagi .... yeeaaay

tepuk tangan

mmm...
singkat kata.... sekarang gue udah kuliah...
KULIAH lho.... KULIAH....
*tua banget yah gue -_-
gue kuliah di jogja niiih.... anyone? :P

barusan gue cek post gue sebelom ini..
hmmm... keinget betapa deg2annya gue waktu kelas 3 SMA.
UAN.....alhamdulillah yah....kimia kacau
Ujian masuk PT.....yaa gimana ya
SNMPTN......itulah yang bikin gue akhirnya kuliah di jogja
milkysmile
akhirnya gue nerusin jejak ortu nih di jurusan ini wehehehe
meskipun ini bukan pilihan pertama gue~
pilihan pertama sih HI.. tapi ya,, anak IPS aja susah masuk HI... gimana gue??? hahaha

yaaa... dinikmatin aja dehh....hmmmm


0 komentar:

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates