Kamis, 25 Juni 2009

Pertemuan ASAP 25 Juni 2009

Konnichiwa, minna...

Ogenki desu ka ?? MySpace Lama nggak nulis posting yang bermutu .. MySpace

Minna,,
kemaren aku kan latihan teater di Teater ASAP sekolahku... Pelatih teaternya, seperti biasa ngasih motivasi & pelajaan2 hidup yg berguna bwd kita, para ASAPers.. Satu kalimat yang aku inget betul,

"Kalau kita pergi ke luar negeri, yang jauh dari keluarga, harus punya restu dari orang tua"

MySpace
Jadi keinget AFS. Gag lolossss.............!!! Maklum, aku paling gg bisa kalo disuruh ngomong. Faktor lain yang menyebabkan aku gag lolos : Ummi ama Nenek agak nggak rela aku ikut AFS.

"Kalau kita pergi ke luar negeri, yang jauh dari keluarga, harus punya restu dari orang tua"
Ummi sama Nenek nggak ngebolehin aku ke Jepang. Mungkin karena itu yah aku nggak lolos ? Hmm... Ternyata restu ortu itu penting banget. Makanya, bloggers yang baca postingan ini, kalo ngapa2in harus minta restu orang tua yah. Biar slalu berhasil... seenggaknya dapet yang terbaik..
MySpace

Oh iya, kemaren aku baru tau lirik marsnya ASAP. Walaaa,, ASAPers macam apa ini ???
MySpace

Ini dia liriknya :

Kumulai langkah kehidupan

Dengan memendam sejuta harap

Kususuri jalan yang kuberi

Walau penuh coba dan uji


Asap perjalanan

Tuk cari jati diri

Asap keluarga

Yang kan selalu bersama

Asap adalah cerita

Yang membuat hidup berwarna

Asap adalah cinta

Yang kan selalu di hati


Kami masih tegak berdiri

Menantang mimpi dan cita-cita

Bulir peluh mengalir pedih

Genggam tangan kokoh tak berpatah

Kalo ngga salah, yang bikin mbak Uthe. ASAPers yang udah lulus setaun lalu. Bagus banget liriknya,, ASAP banget...

Okeh, segitu dulu. Maaf yah kalo nggak mutu lagi..


♦ jya~! matta!! ♦

MySpace

0 komentar:

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates