Selasa, 24 Maret 2009

Exmud Party SMAGA

MUSHROOM BAND UNJUK GIGI

Hari ini di SMAGA diadain suatu acara yang seruuu banget. Namanya Exmud Party. Acara ini disponsori sama Exmud-Radar Madiun dan Honda. Acara inti Exmud Party adalah festival band. Penentuan pemenangnya berdasakan penilaian juri dan polling penonton. Pemenang Festival Band Exmud Party versi juri di tiap SMA akan diadu di Festival Band Pelajar buan Juni nanti di Sri Ratu.

Semua anggota D'crozz antusias banget nyambut acara ini... Cowok-cowok pun sepakat bikin sebuah band, nama bandnya "Mushroom Band". Jangan tanya deh, gimana bisa jadi "Mushroom Band"... Panjang ceritanya... Personelnya, Adit (vokal), Galih (gitar), Hendi (gitar), Gilang (bass), dan Rendi anak XA di Drum. *Kyaa... Keren-keren semuaaa....

Kembali ke exmud party, acaranya dimulai jam 9.00. Dibuka dengan alunan gamelan persembahan dari anak-anak Siswa Karawitan. Mereka membawakan beberapa lagu. Setelah itu, giliran anak-anak tari unjuk kebolehan. Lima siswi seni tari (Pipit XA, Berlian XA, Tika XB, Ervin XE, dan Linda XF) menampilkan tari Senggolan. Mereka bergerak dengan luwes dan lincah di atas karpet yang digelar di depan panggung band.



Setelah penampilan dari anak-anak didik Bu Narmi, saatnya festival Band dimulai. Anak-anak D'crozz sedikit kecewa, sih... Soalnya Mushroom Band tampil paling akhir. Tapi, mereka tetep semangat nungguin band favoritnya ini tampil. Meskipun harus panas-panasn karena tampilnya jam 1 siang.

Setelah sembilan band selesai tampil, anak-anak D'crozz pada deg-degan nungguin The Mushrooms naik panggung. Begitu satu-persatu personel masuk, langsung deh mereka tereak-tereak, "MUSHROOM!! MUSHROOM!! MUSHROOM!!!!"... Mereka yang udah pada ngantuk jadi semangat lagi, nih...

Vokalis Mushroom Band, Adit, memperkenalkan kelima personel Band-nya. Dia juga menjelaskan bagaimana terbentuknya Band tersebut, serta asal muasal nama Mushroom. Kata dia, "Mush" berasal dari kata mas-mas yang artinya cowo-cowo. Sementara "Room" sendiri adalah bahasa Inggris dari "ruangan". Jadi, mushroom artinya Ruangannya Mas-mas...

Well, Mushroom Band pun mulai unjuk kebolehan. Mereka membawakan lagu dari Muse yang saya lupa judulnya, dan lagu dari Netral, "Sorry". Nggak disangka-sangka, sambutan dari para penonton begitu meriah. Banyak yang maju ke depan panggung terus joget-joget. Gokil dah! Malahan, gitaris kita, Galih, sempet dikasih setangkai bunga ama seorang cowok!! Wah, mulai ada yang ngefans, nih... Meskipun cowok sih... Dianya mesam-mesem aja.

Penampilan dari Mushroom Band bener-bener memuaskan. Nggak sia-sia deh, nungguin berjam-jam sambil panas-panansan. Mereka bener-bener ngehibur kita banget! Sepuluh jempol buat mereka.

Saat pengumuman pemenang tiba, para anggota D'crozz deg-degan banget! Kira-kira menang nggak ya...? Dan ternyata.... Jeng jeng jeng jeng.......!!! Mushroom Band dapet juara dua!!! Meskipun nggak bisa tampil di vestival Band pelajar, kita udah cukup puas dengan hasil yang didapatkan. Nggak hanya itu, kita dapet kejutan lain. Berdasarkan polling, ternyata Mushroom Band adalah band yang paling favorit diantara sepuluh band yang jadi peserta!!! Nggak nyangka... Perjuangan The Mushrooms nggak sia-sia.....

2 komentar:

U-san mengatakan...

Slamat atas kemenangan band mushroom walau cuma dpt juara ke 2! :)
arti dr band mushroom lucu! Ruangan mas-mas, brarti cewek g blh msk donk?

cute_bunny mengatakan...

Haha...
Gag tau juga nih...

Kayaknya sih gitu, cuz katanya latihannya selalu berlima, en yang ada di ruangan ntu cowok semua... Itulah yang mengilhami mereka...

Ada-ada aja...

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates