Rabu, 04 Maret 2009

Pe eR dari Nacchi !!!

Aaaaahhhh....

Nacchi bikin susah ajaa....

Ya udah deh,

sekarang tokine kerjain pe ernya....


1. Buku yang aku sukaaa...

Errr... apa yaah???

Laskar pelangi, mungkin?

Atau novelnya Raditya Dika?


Ah...

Aku taoo...

NAKAYOSHI
majalah komik unique dan trendy...

halagh iklan...


MySpace

NAKAYOSHI ini berisi 12 shoujo manga yang ceritanya bagus bangetz...

Resensinya ada di

http://www.animee-lupherz.blogspot.com


2. Pelm yang aku sukaa...

errrr..... *bingung lagi...

Mungkin...

Detective Conan the Movie - Crossroad in the Ancient Capital

yang bercerita tentang kasus yang terjadi di Kyoto...

Yang bikin aku suka adalah,

Heiji ikut ambil bagian di kasus ini...

Keren abiz dah!!

3. HP yang aku suka...

jelas cellphone kuw tersayang Nokia 3230...

Meski uda bobrok di sana-sini, *lebih tepat dibilang ancur

MySpace

ohoho...

Tapi dia udah jadi teman setiaku selama dua tahunn...

Hari-hari kami lewati bersama, berdua, selamanya.... *halagh!

MySpace

4. Laptop yang aku sukaa...

ACER AspireONE ku....

warnanya coklat ukuran 8,9" ...

imut deh....

kayak yang punya... *halagh...

MySpace


5. Lebih suka Plurk ato Twitter?

Plurk dong...

Soalnya cuma make itu...


6. Diantara chox sama alpenlieble chox, aku lebih suka...

Chox doonggs....

Coklat abeezzz...


7. Nilai tertinggi aku di:
SD: 100 dunnggg... Sering booo.... *ohohoho... 'mlinthi... (kata-kata khas Galih) sshhtt... Jangan bilang-bilang ya... tar diminta royalti...
SMP: 100 juga... tapi cuma dua kali...
SMA: 100, cuma bahasa Inggris duang tapi...

8.
Nilai terendah sepanjang masa

MySpace

27,5
untuk KIMIA di SMA

9. Orang yang ako tag Pe er ini :

errr....

TJ-HANHAN....

KERJAKAN!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates