Senin, 30 Maret 2009

Nilai Gue... Ancurrr.....!!!!!!

aduhh... gue lagi pusing nih...!!!
tugas gue numpuk banyak banget!!! belum remidi en ulangan-ulangan yang laennya.... ya ampunn... ternyata gue emang terlalu muda buat jadi murid SMA.... Gue pusing banget... Ngerasa nggak sanggup gitu... Tapi syukurlah, ada sedikit yang bisa ngehibur gue... Pelajaran Bahasa Jepang en Bahsa Inggris! Dua pelajaran ini yang jadi penyelamat gue.... Hanya dua mata pelajaran itu yang gue bisa dapet nilai bagus..., Diatas 8 lah.............

Untuk IPA en IPS.... Gue ngga bisa sama sekali... Baru-baru ini gue dapet nilai yang sangat amat sungguh begitu benar-benar jelek sekali untuk Fisika... dan Untuk Ekonomi, nilai lima nempel di lembar jawabanku... Duh,... Tar kelas 11 aku masuk jurusan apa ya????

pish, luph, sleepholic....

0 komentar:

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates