Selasa, 21 April 2009

Award lagiii...

Uwoooo~!
♠Award lagii...♠
Kali ini dari [a]gito dan yuura...

makasih yaa buat kliand berduaa...

rules

1. Pertama, buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

2. Kedua sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut.

3. Dan yang ketiga, setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

♠♠♠

♠answers♠

er....

kayaknya aku dah pernah bikind daftar kaya gitu dehh... tapi ya udahlah. Berhubung masih banyak hal2 yang aku ngga suka, aku bikind lagi yaa.. ini urut mulai dari yang paling ngga suka...

1. aku ngga suka kalo ditakut-takutin ama temend-temend pake serangga...

Dasarnya, aku ngga suka serangga. Kecoa, jangkerik, belalang, capung, laron, kupu-kupu... entah kenapa kalo liad serangga jadi merinding disko... MySpace

2. aku ngga suka dipanggil Ipeh...

Siapa sih yang suka kalo namanya diplesetinn...??? Sampe saat ini masih ada satu orang yang manggil aku gitu. Sebelll....!!! MySpace

3. aku ngga suka dijodoh-jodohin...

Jodoh-jodohin orang itu sama dengan memfitnah. Siapa coba yang mau di fitnah...? Kecuali,, kalo orang yang dijodoh-jodohin ama aku itu emang orang yang aku suka. Lain ceritanya.... MySpace

4. aku ngga suka dapet tugas kelompok banyak-banyak dari guru.

Kelas 1 SMA, tugas udah macem2 kayak gini. Siapa yang ngga pusing, coba??? Terutama untuk tugas kelompok. Rumahku kan jauh dari mana-mana. Kasian mereka kalo musti ke rumahku. Ada satu kejadian yang bikin aku agak trauma, dan ngga ngebolehin temen2 kerja kelompok di rumahku. Tapi rahasia~! 

5. aku ngga suka ayam.

makan ayam langsung deh muntah-muntah. KECUALI, untuk sate ayam. apalagi sate ayam ponorogo. suka sih engga, doyan iya. entah kenapa kalo makan sate engga apa2... MySpace

6. aku ngga suka pake bulu mata palsu...

??? aneh yaa??? yah, soalnya, kalo pake bulu mata yang di lem itu, mataku jadi berair terus. Kalo kena angin juga perih. Alergi mungkin ya? Padahal kalo ngga pake ya biasa-biasa aja tuh.

7. aku ngga suka ama sifatku yang galak sama cowok

udah dari kecil gitu. abis temen2ku dulu cowok semua. mau ngga mau harus galak biar ngga diremehin mereka. jadilah pas gedenya kayak gini. cewek yang kadang-kadang childish, kadang-kadang galak, en pada saat tertentu bisa bersikap dewasa pun bijaksana... ceilaa... 

8. aku ngga suka pelajaran Kimia.

satu-satunya mapel IPA yang engga aku suka ya Kimia ini. Yang dipelajarin barang mikroskopik melulu. Kadang-kadang ngga bisa diliad dalam kehidupan sehari-hari. Kalo Biologi ama Fisika kan bisa...

9. aku ngga suka ama cowok yang ngeremehin cewek en semaunya sendiri.

ada tuh, atu, di kelasku... orangnya bener-bener nyebelin! suka ngeledekin, suka sok teong, sok ngatur... bawaannya bete mulu kalo ama dia.. WANNA KILL HIM!!! MySpace gag dink 

last but not least...

10. aku ngga suka ama orang yang sombong.

salah satunya, temenku SD. Sebut aja namanya Sita *bukand nama sebenarnya* ... mentang-mentang dia anak Band, masuk kelas unggulan, jadi sok kecakepan en ngga pernah nyapa temen SD nya dulu pas di SMP (sialnya, aku satu sekolah ama dia) . Sebel bangettt...

Well,,

I'd like to present this award to......

jeng-jeng-jeng-jeng....

1. Jihan

2. Nacchi

3. Chousa

4. Pradika

5. Icha_pot

6. U-san

7. Amanda Theri Fletcher

8. Karin-Chan

9. Niss-Nice

10. Blog D'crozz (tar kerjain sama-sama eaa...)

♠♠♠

DONE!!!

arigato,,

MySpace

jya, mata~!

♠ pish, luph, sleepholic ♠


1 komentar:

♥ nacchi ♥ mengatakan...

sankyu ,,,, ☺

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates