Senin, 13 April 2009

Derita Seorang Pemula...

Jiyaaaa~!

Emang ya, jadi blogger yang hebat tuh butuh waktu lama... Sebenernya, sih, aku jadi blogger sejak tahun lalu, tapi.... aku baru bersosialisasi dengan blogger-blogger laen baru-baru ini... Jadi... maaf ya buat pengunjung blogku, kalo misalnya isinya membosankan... Maklum, newbie...

Oh iya, aku butuh bantuan nih...

Hhe...

Award itu apa ya...???

Duhh...

Bner2 gag tau ini..

Ada yang bisa bantu...?



♠ pish, luph, sleepholic ♠

1 komentar:

Fadila D Ruffi mengatakan...

waaa.. ketemu sesama newbie..

setau aku ya, award tu semacam hadiah dari temen2 blogger buat kita. begichu.. (-3-)

Jadi kalo kita dikasih award, ya terima aja, gak usah nolak.. hhehe...
trus, pajang deh di samping postingan kita. gitu aja..

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates