Rabu, 08 April 2009

3 hari bikin film...

Duuhh... Liburan kali ini nggak bisa seneng-seneng deh...
Ada tugas sekolah, suruh bikin semacam film dokumenter gitu. Topiknya apa aja terserah...
Kelas kita dibagi jadi dua kelompok. Anggota kelompokku: Adit, Fitria, Hafidz, aku sendiri, Icha, Kiki, Nacchi, Erta, Putri, Amanda.
Sebenernya, waktunya masih lama, sampe bulan Juni. Tapi kata anggota kelompokku, mending cepet diseleseein aja, soalnya kalo tar ditunda-tunda, malah bentrok ama tugas lain.
Aku sih setuju-setuju aja, tapi kenapa ndadak begini sih...? Baru dua minggu dirundingin udah berangkat... Padahal kelompok yang lain masih lama bikin filmnya, kalo nggak salah pas kelas XII ujian nasional...
Tapi mau gimana lagi, temen2 pengennya sekarang... Ya udah...
Kita tar bikin filmnya di kota Ngawi, kampung halamannya icha en Kiki... Ada beberapa objek yang nanti kita kunjungi. Alun2 Ngawi, Waduk Pondok, Kebun Teh Njamus, Sentra pembuatan tempe, dll... Kita berangkat naik mobilnya Nacchi. Lumayan, tumpangan gratis... Hehe...
Aku bagian yang bawa handycam... Walah... Padahal kan aku belum pernah pake handycam...! Yah, tar berusaha aja...
Duuhh... Susah juga nih kayaknya...
Tar aku ceritain, yaa.. perjalanan kita...

pish, luph, sleepholic....

2 komentar:

Nami na teh Radzied.. mengatakan...

waa.. 3 hari bikin film???

bener tuh bisa???

cute_bunny mengatakan...

toh cuma film dokumenter biasa... yang bikin amatiran pula... segitu cukup lahh...

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates