Minggu, 03 Mei 2009

4 hari lagi Duel Inagurasi The Master....


vs


4 hari lagi, tepatnya hari Jum'at tanggal 8 Mei 2009, akan disiarkan result show Final Battle the Master. Saya jadi nggak sabar nunggu siapa yang akan jadi The Next Master. Apakah Joe Sandy, jawara The Master season 1, atau Limbad, the Extreme Magician yang menjadi jawara Season 2?

Saya sendiri sebenernya secara pribadi lebih suka show-nya Denny Darko daripada kedua kandidat The Master yang masuk Final ini. Menurut saya, permainan Denny Darko sangat menarik dan tidak monoton. Darko bisa menampilkan aksi yang menegangkan meskipun tanpa kekuatan otot seperti Limbad. Sayang sekali saat Final Duel Season 2, Limbad yang menjadi jawaranya.

Kembali ke Final Battle. Joe Sandy dan Limbad. Mereka berdua memiliki kemampuan dan keunikan masing-masing. Belum pernah ada di Indonesia, maupun di dunia, dua magician dengan aliran berbeda diadu dalam satu panggung. Joe yang seorang mentalist duel dengan Limbad yang beraliran Fakir. Saya yakin para juri pun bingung untuk memilih mana yang lebih baik, the best of the best, diantara mereka berdua.

Jadi, siapa yang akan jadi The Next Master?

Saksikan result show Final Battle The Master, Jum'at 8 Mei 2009 pukul 21.00 di RCTI...

 

ps:: kali ini aku pake 'saya-anda' berhubung yang dibahas adalah The Master yang notabene agak formal. bagusan pake 'aku-kamu', 'gue-elo', ato'saya-anda'??

0 komentar:

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates