Kamis, 14 Mei 2009

Joe Sandy

Kemaren aku baca Jawa Pos,, jadi pengen nulis di blog lagi deh....

Artikel yang aku baca judulnya "Joe Sandy, New Master"...

Tentang Joe Sandy tentunya...

Buad yang ngga sempet baca ato ketinggalan edisi JP yang ini, berikut ringkasannya....................

Ternyata, Joe yang nama aslinya Joshua Sandy ini udah tertarik dan magic sejak SMA. Ilmu ini ditekuninya sebagai hobby. Pada tahun 2000, Joe semakin intensif mempelajari magic di Magic Art School, Bandung.  Lama kelamaan, hobby itu jadi profesi.

Karena hobby, Joe nggak pilih-pilih aliran. Semua dipelajari. Jadi, menurut Joe, semua magic show yang ditampilkan kandidat The Master bisa dilakukannya. "Saya bisa semua, klasik, close up, treatikal. Tapi, ternyata, yang mendominasi diri saya adalah aliran mentalist,"ungkapnya.

Semakin menguasai magic, semakin Joe mencintai ilmu unik ini. Pekerjaannya semula yaitu karyawan sebuah bannk ditinggalkan danbanting setir menjadi MC sambil menyisipkan kemampuan magicnya.

Soal penampilan, Joe menepis anggapan kalo magician itu penampilannya harus seram dan sangar. Dia sendiri selalu berpakaian rapi, berbicara lembut, dan berkacamata, sehingga pihak The Master menjulukinya sebagai The Nerd Magician alias Magician cupu. Hehehe... Emang keliatan gitu sih... Tapi, dia merasa nyaman dengan penampilannya sekarang. Kalo dipaksa tampil sangar -contoh : Limbad- malah terasa nggak sesuai. "Karakter yang pas buat saya ya seperti ini. Saya tidak pantas terlihat garang,"katanya.

Diringkas dari Jawa Pos edisi Selasa, 12 Mei 2009

Thanks to Jawa Pos.....

♠ jya~! matta!! ♠


==================================================================

PS : Maaf, foto belum bisa dii aplod karna kesalahan teknis....... piss (^^)v

1 komentar:

JULIFERONIKA mengatakan...

AKU SUKA SAMA KAMU JOE SANDY AKU JATUH CINTA SAMA KAMU JOE SANDY AKU MOHON KAMU DATANG KE MEDAN AKU BERHARAP BANGET PLIIS DATANG YA................!

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates