Rabu, 13 Mei 2009

Whose birthday???

May the 13th....

Kalian tau itu hari ulang tahun siapa???

Yupp,,

Robert Pattinson,, pemeran Edward Cullen dalam film Twilight....


Truz,,,

apa hubungannya sama aku??


Hubungannya adalah,,

hari ultahnya sama dengan ultahkuuu~!


Truz apa masalahnya...? Bangga dong, punya tanggal lahir yang sama dgn bintang terkenal? begitu kata Nacchi...


Nggak!

Nggak bangett!!!


Justru bikin sebel....


Cuz orang-orang jadi lebih inget ultah Pattinson daripada ultahkuu.......

Bikin ngirii....


Pluz sakit ati...........

Aku yang uda kenal lama ama mereka malah dilupain ultahnya...

Yang doiinget cuma si Pattinson mulu, Pattinson mulu..........


Hhhhh.,,,,,,

 


2 komentar:

melz devilbats mengatakan...

sabar ya hanny ^^

happy b'day..
hho.

Tazkiyatunnafs mengatakan...

ayo happy blogging (b*d) terus, salam persahabatan

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates