Minggu, 03 Mei 2009

gue bingunggg....

gue bingung.

apa gue ini kejem banget ya?

gue udah khianatin temen gue sendiri.

di luar, gue pura-pura ngedukung dia.

pura-pura nyemangatin dia,

biar dia bisa dapetin sesuatu yang sampe saat ini belom bisa dia dapetin.

tapi sebenernya,

di dalem hati gue ngutuk tuh orang

gue berharap biar apa yang dia pengen itu jatuh ke tangan gue.

jadi punya gue.

dalam hati,

gue seneng kalo sesuatu yang dia pengen itu menjauh dari dia.

tapi di luar,

gue pura-pura tabahin hatinya.

gue gag tau gimana jadinya kalo nanti dia tau selama ini gue bohongin dia.

gue harus gimana?

coba jujur ke dia?

gue takut sama reaksinya nanti.

tetep sembunyiin?

gue udah gag tahan.

pengen tereak.

pengen ngomong apa adanya.

duuh,,

bingung...


ps: di post ini aku pake kata 'gue' gag kayak biasanya. cuz ini post aku copy aseli dari private blog yang emang aku tulis pake 'gue-elo'. biasanya siy gag aku post di sini.

1 komentar:

U-san mengatakan...

hohohoho...
harus jujur donk...
awas lho klo ga jujur malah kena karma..

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates