Sabtu, 09 Mei 2009

Joe Sandy --> The New Master

Akhirnya kekuatan otak mengalahkan kekuatan otot. Joe Sandy berhasil menjadi The Master setelah mengalahkan Limbad di Duel Inagurasi The Master tadi malam (8/5). Melihat permainan yang ditampilkan Joe Sandy, saya setuju jika Joe menjadi The Master. Kemampuan otaknya dalam mengingat dan memprediksi, serta kecepatannya berpikir sungguh luar biasa.

Di show pertamanya, Joe berkolaborasi dengan Master Romy untuk memprediksi sebuah angka. Bukan sebuah prediksi biasa. Joe sudah memprediksi angka tersebut sehari sebelumnya, dan prediksinya dicetak dalam Koran Seputar Indonesia edisi 8 Mei 2009.

Pertunjukan kedua, Joe Sandy berkolaborasi dengan Master Deddy. Dengan kemampuan kedua mentalist tersebut, mereka berhasil menyelesaikan permainan catur dengan satu kuda dengan mata tertutup. Kuda tersebut tidak boleh melewati bidak yang sama. Tentu sulit melakukannya. Jika mereka salah satu langkah saja, permainan tersebut tidak akan selesai. Apalagi, Joe Sandy belum berlatih permainan ini sebelumnya. Setelah kurang dari lima belas menit, permainan tsb selesai dengan sempurna. Penonton banyak yang memberi standing applause kepada Joe Sandy.

Berdasarkan polling yang saya adakan di blog ini, kebanyakan pengunjung juga memilih Joe Sandy... Jadi, Joshua Sandy emang the Master sejati....

♠ jya~! matta!! ♠


2 komentar:

Chitose_ mengatakan...

waahhh,,,

iyyaa....

joe keren.... kereenn...

ko bisa ya dy kyk gitoe,,

calon cow icha tuh..

wkwkkk....

♦ hanny ♦ mengatakan...

Icha,,, Joe Sandy kand uda 36 taun... mau dijadiin cowokmu???? gag ketuaan tuh????

Posting Komentar

komen...komen...komen...

Template by:

Free Blog Templates